Buka Bersama Pringsewu dengan Blogger Gandjelrel

Official Website Pringsewu Restoran Grup

Buka Bersama Pringsewu dengan Blogger Gandjelrel

May 22, 2018 1.3. News & Event 1.5. Promosi 2.14. Pringsewu Kotalama 0

Buka Bersama Pringsewu dengan Blogger Gandjelrel

Pringsewu kota lama buka bersama blogger gandjelrel. Komunitas yang semua anggotanya wanita ini merupakan blogger aktif di kota lumpia semarang. Sabtu 19 mei yang lalu bertempat di Pringsewu kota lama Semarang komunitas ini buka bersama dihadiri oleh 15 blogger beserta keluarga. Hadir pula dalam kesempatan tersebut komunitas Duta kola yaitu duta wisata di kota lama.

Mbak uniek demikian salah satu blogger dari gandjelrel dalam kesan-kesaannya menyampaikan bahwa komunitas ini berawal dari lima blogger perempuan yang asli atau domisili Semarang, Pada tanggal 22 Februari 2015, Dewi Rieka, Lestari, Rahmi Aziza, Uniek Kaswarganti dan Wuri Nugraeni pun membentuk komunitas blogger perempuan untuk wilayah Semarang dengan label “Gandjel Rel (GR)” (baca : ganjel rel, dengan ejaan lama dan pakai “dj”). Membawa tagline “Ngeblog ben rak ngganjel”, dengan tujuan ngeblog agar tak ada yang mengganjal di pikiran dan dapat mengutarakan isi hati.

Mbak Uniek dan blogger lain sedang beraksi..klik

Dug..dug..saat berbuka…tapi di foto dulu…klik

Pringsewu kota lama memiliki konsep heritage kota lama semarang. Gedung ini merupakan gedung ex Oei Tiong Ham, adalah raja gula asia tenggara masa lalu. Lewat gedung ini dan beberapa gedung peninggalan Oei Tiong Ham kita dapat belajar kekayaan arsitektur masa itu.

Buka Bersama Komunitas Blogger Gandjelrel, Duta kola dan Blogger Semarang lainnya di Pringsewu Kota lama

Bila ingin mengetahui lebih lanjut dapat singgah di Restoran Pringsewu Kota lama Semarang, tepatnya di jalan Suari 10 – 12 kota lama semarang telp. 081392608822. info : Neni dan eka

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *