“Pringjajar Pemalang” Bukan Sekedar Restoran Biasa

Official Website Pringsewu Restoran Grup

“Pringjajar Pemalang” Bukan Sekedar Restoran Biasa

December 1, 2016 1.1. Pringsewu Group 1.2. Layanan & Fasilitas 1.3. News & Event 2.9. Pringjajar Pringjajar Pemalang 0

Bisnis yang bergerak dibidang Restoran, tidak melulu hanya berkutat dengan bagaimana menciptakan menu lezat dan disukai oleh pelanggan. Ketika pelanggan berada diperjalanan dan butuh tempat singgah atau sekedar istirahat untuk menyantap menu, mindset pelanggan akan teringat tempat singgah yang dulu pernah dijajaki atau minimal petunjuk/roadsign di sepanjang jalan mengarahkan mereka ke restoran yeng belum pernah dicoba sama sekali.

Disnilah Cycle Of Service di uji, Pelanggan datang turun dari tempat parkir diarahkan oleh petugas parkir, Petugas menyapa dengan senyum ramah, pelanggan melihat suasana restoran yang nyaman dan memutuskan tempat untuk duduk, pelanggan memesan menu, pesanan menu datang, pelanggan menyantap menu dengan lahap, pelanggan membayar pesanan di cashier, pelanggan mendapat sapaan ramah kembali dari petugas, pelanggan menuju tempat parkir, petugas parkir mengarahkan jalan keluar. Runtutan alur tersebut harus dibangun dan minimalkan kesalahan di setiap step tujuannya agar pelanggan Puas dengan pelayanan kita, dan akan diingat di dalam mindsetnya jika melewati jalan ini enaknya makan di sini lhoo (Goal Target).

Pringjajar Pemalang is the best !! Gimana ngga is the best, kami  lahir 9 Februari 1994 sudah 22 tahun dan terbukti kualitasnya.

Bukan hanya sekedar restoran biasa Pringjajar Pemalang sudah melakukan berbagai macam kegiatan salah satu event besar yang berhasil dan sukses diadakan di Tahun 2016 adalah Lomba Kolase, Stand jalan sehat di Comal dan Ampel Gading, sedangkan di bulan November ini terdapat event Lomba Mewarnai TK Se-Kabupaten Pemalang yang diikuti hampir 450 peserta yang berjubel memadati Hall Pringjajar Pemalang, Pelaksanaan lomba yang diadakan tepatnya tanggal 13 November 2016 ini, mengantarkan 3 Juara Utama untuk Juara Pertama Gladys Adella dari TK Pertiwi Blimbing, Juara Kedua Cinta Estu Pambayun dari TK Handayani XII Muncang, Juara Ketiga Shafira Soraya dari Aba 02 Comal.
Sedangkan Juara Harapan Pertama Citra Tri Handayani dari TK Pertiwi Pecanganan, Juara Harapan Kedua Rachel dari TK Pembina Ampelgading, Juara Harapan Ketiga Varel Rahman dari Muslimat Salafiyah. Adapun Kategori Juara Kreatifitas diraih oleh Tyas Riski Amalia dari TK Aisyiyah Ujung Gede, Juara Kesesuaian warna diraih oleh Akila Nurul dari Pertiwi 02 Tegalsari, Juara Kerapian diraih oleh Destiana Fadila dari Nurul Hidayah Mojo, Juara Ketepatan Waktu diraih oleh Naila Khairunisa dari TK Negeri Pembina, Juara Favorit diraih oleh Nasywa Ariban dari TK Pertiwi Serayu.




Sebagai wujud bukti Win Customer for life, Ada salah satu event yang baru diadakan di tanggal 27 November 2016 kemarin yaitu Stand Festival Wisata Kali Comal Pemalang, kami mendekatkan diri dengan pelanggan dan membuka stand berupa makanan minuman yang kami peruntukkan untuk panitia lomba dan para peserta lomba. Dan ini dia keseruannya.


“Pringjajar Pemalang” Bukan Sekedar Restoran Biasa.
Enjoy with us.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *